Rabu, 01 Januari 2014

Kisah Pahit gue bersama BENCONG

Hallo mblo. Selamat Tahun Baru 2014. Nih postingan gue yang pertama di tahun 2014, gue bakal ceritain kisah pahit gue sama yang namanya BENCONG. Siapa sih yang nggak familiar dengan kata ini. Nih ya, gue kasih tau, bencong itu laki-laki yang jadi cewek. Masih gak ngerti ? bencong tuh laki-laki yang jadi cewek tapi nggak mirip sama cewek. Masih gak ngerti juga ? bencong tuh laki-laki yang jadi cewek tapi nggak mirip sama cewek yang biasa godain om-om perjaka ditepi jalan. Masih gak ngerti ? GUE BACOK LO !!

Pokoknya bencong itu dandanannya jijik kalo diliat. Warna kulitnya item, kakinya berbulu, tangan dan kakinya kekar banget, dadanya rada tapi sok menonjol, rambutnya berminyak (mungkin samponya pake minyak jelanta), dan juga selangkangannya nonjol.

Bencong Indonesia sama bencong diluar itu beda sob. Nih perbedaannya




















Sebelah kiri itu waria Luar (mirip cewek banget) sedangkan yang kanan waria Indonesia (mirip jenglot bangeeettt)

Nahh, yang jadi topik pembahasan gue kali ini tentang BENCONG INDONESIA.
Kalian takut gak sih sama bencong ? atau kalian malah pernah godain bencong yang abis mangkal dan dipuasin om-om ?? Jujur gue agak takut ama makhluk sejenis ini. Gue ceritain pengalaman gue yaa

Pas malem minggu dengan teman gue nih, gue pergi ke alun-alun kapuas (alun-alunnya Pontianak). Disana emang banyak banget cewek dan cowok. Cemilan, properti, juga banyak dijual disana. Jadi gue sama temen gue keliling2 buat nyari kenalan *ehem. Ehh, waktu itu gue ketemu makhluk sejenis ini, dan waktu itu gue juga gak tau tentang spesies langka ini. Lalu gue tanya ke temen gue "woy, ini orang apaan sih ? badut ?" terus temen gue jawab "Ya nggak lah bego, ini namanya bencong. Lo gak tau bencong ?"
"nggak tau, emang apaan tuh?" jujur, saat itu gue masih polos banget.
"Bencong tuh laki-laki yang berdandan kayak cewek, buat nyari perhatian om-om genit itu lho, tapi sayangnya dandanannya sama sekali nggak mirip cewek, makanya penampilannya jadi aneh gitu."
"Ooohhhh" mulut gue mangap.

Lalu, kita cari tempat duduk, dan beruntungnya lagi kosong kursinya. Gue same temen gue duduk berdua. Sebenarnya sih masih muat satu orang lagi, jadi gue paksain cuma yang bisa duduk disitu. Ehh, tak disangka malah ada makhluk ini. Badannya tinggi, item, kekar, kakinya berbulu pula. Nyempil ditengah-tengah lagi tuh. Temen gue segera berdiri dan langsung kabur, dan gue ??? tangan gue dipegang ama nih spesies. "Mampus gue. Sialan tuh anak." Batin gue. Gue mau pergi, ternyata genggamannya kuat bro. Lalu dia nanya ke gue "Mau kemana bang ? temenin adek yuk disini." denger suaranya aja udah bikin gue mau menjerit.
"Ehh, aa, mm..mmaaauuuu n..ny..nyarrrii toilet bang, ehh, kak, ehh." Gue bingung mau jawab apaan.
"Yuk, biar adek temenin. Biar adek pegangin itunya *nunjuk kearah junior gue." INI MAKSUDNYA APAAN SIHH ?
"E.. eehh, nggaaak u.uusaahh rrr.repot2. Biar ss..sseenndiri aja. B.bbiii..bbiisaa kok." Suara gue makin gagap.
Disaat marabahaya tersebut, untung ada abang-abang nolongin gue buat ngusir tuh bencong. Dia lalu ngusir tuh bencong. "Gak apa2 dek ??" "nggak apa2 bang. makasih udah nolongin.

Dari cerita gue tersebut, udah tau kan sifat asli bencong itu gmana ? jujur, gue takut banget disaat itu. Gue gak pernah lagi malem mingguan disana. Lo mau digituin sama bencong ? Kalo iya, lo memang pria dewasa sejati sob.

10 komentar:

  1. Lol...
    kisah lo gokil banget peb
    semoga aja gue nggak dapat pengalaman nemu makhluk kayak gituan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, gue doa'in san . biar lo dapet pengalaman gituan :v

      Hapus
  2. aku juga sob, merinding aja kalo lihat bencong. pengen cepet ngibrit aja kalo ketemu, hehew....

    BalasHapus
    Balasan
    1. lo juga pernah nyoba sob ? selamat, lo laki2 sejati

      Hapus
  3. Absurb banget cerita lo mpeb.. asli buat gue gelik, ngakak, sampe merinding X) LOL

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gilak sampe merinding segala. Belum lagi ngerasain -___-

      Hapus
  4. trimaksih gan thank bgt infonya ya :D

    sekedar info ajja bagi informasi buat agan" yang laagi bingung atau mengalami kesulitan dalam mengurus surat" penting seprti sim,stnk,dan sebagainya ane ada tempatnya nih mudah bgt tinggal pilih dibawah
    biro jasa sim
    biro jasa bpkb
    biro jasa perizinan
    biro jasa stnk

    BalasHapus
  5. Karna Di ERTIGAPOKER Sedang ada HOT PROMO loh!
    Bonus Deposit Member Baru 100.000
    Bonus Deposit 5% (klaim 1 kali / hari)
    Bonus Referral 15% (berlaku untuk selamanya
    Bonus Deposit Go-Pay 10% tanpa batas
    Bonus Deposit Pulsa 10.000 minimal deposit 200.000
    Rollingan Mingguan 0.5% (setiap hari Kamis

    ERTIGA POKER
    ERTIGA
    POKER ONLINE INDONESIA
    POKER ONLINE TERPERCAYA
    BANDAR POKER
    BANDAR POKER ONLINE
    BANDAR POKER TERBESAR
    SITUS POKER ONLINE
    POKER ONLINE


    ceritahiburandewasa

    MULUSNYA BODY ATASANKU TANTE SISKA
    KENIKMATAN BERCINTA DENGAN ISTRI TETANGGA
    CERITA SEX TERBARU JANDA MASIH HOT

    BalasHapus

Pembaca Yang Baik akan selalu memberi komentar yang baik