Senin, 06 Januari 2014

Biodata

Nama Gue Vebri Satriadi, biasa dipanggil MPEB sama temen2 gue.
Manchunian.
Gak suka dengan dunia luar.
Juga gak suka ama yang namanya Keramaian. Tetapi kadang sering ngumpul dengan temen.
Bercita-cita sebagai PROGRAMER, tetapi baru tau mainin Microsoft Word T_T
Hobi : Ngotak-ngatik software PC/Laptop, Ngeblog, Main Futsal, dan baca buku di Gramedia (bukan beli). Dan dari itu semua, gak ada yang gue jagoin sama sekali termasuk ke Gramedia
Sedikit gagap dan ngomong nggak jelas.
Tempat gue tinggal dan lahir di Pontianak, Kalimantan Barat

Mau lo bilang Blog gue jelek, idiot, gaje. Gue gak peduli. Asal yang gue lakuin itu tidak bertentangan dengan nilai agama dan moral. Gue menulis bukan sesuai dengan apa yang lo mau baca, tetapi apa yang gue mau tulis disini untuk gue bagikan ke orang lain. Apa salahnya sih berbagi ? Walaupun didalem blog gue nggak ada bagi2 sembako, tapi tetep aja bagi cerita. 

Udah, mungkin itu aja. Yang lebih jelas, tanya langsung ke gue aja yah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca Yang Baik akan selalu memberi komentar yang baik