Sabtu, 08 Maret 2014

Kenapa Cowok Sulit Mencari Cewek ?

Kenapa kebanyakan orang pada jomblo ? atau malah ada yang ngenes ? Atau malah ada yang sangat jomblo ngenes (Sang Jones) ? Yaahh, mungkin kata itu memang cocok untuk kalian yang tidak mempunyai pacar. Kadang orang-orang hanya memikirkan bagaimana cara mencari pacar - menjadi pacar - ajak jalan - putus - nangis - cari pacar lagi - jadi pacar - dan seterusnya. Kapan kawinnya ? nunggu kucing kakinya ada 2.

Gue dulunya (sekarang juga sih) juga sulit kalo yang namanya dapat pacar, mungkin karena muka gue jelek , dompet gue kering , gaya gue pas-pas-an . Oke, itu memang benar. Tetapi bukan hanya itu yang menjadi
faktor gue sulit mendapatkan pacar. Saking jomblonya gue, gue jomblo mungkin udah lebih dari 6 bulan lamanya semenjak negara api menyerang.

Yaahh, sebagai orang yang (kurang) professional dalam hal perpacaran, gue mencoba mengulas sedikit demi sedikit tentang faktor Kenapa Cowok Sulit Mencari Cewek. Supaya populasi jomblo lelaki di Indonesia ini berkurang, gue dengan senang hati ingin berbagi.

1. Badan
Kalo badan lo kurus, yang ada cuma kulit berbalut tulang, gmana lo mau dapet cewek kalo badan lo kayak orang yang tidak makan 5 hari, terus 3 kali puasa 3 kali lebaran nggak pulang2. Tapi jangan juga lo terlalu gembrot sampe gelambir lo kelewer-kelewer nggak jelas. Naik turun naik turun. Itu akan membuat gebetan lo menjauh dari lo.

2. Muka
Jelas. Faktor face adalah faktor yang memungkinkan seorang jomblo akut yang udah nggak ketolong bisa mendapatkan kesempatan sedikit untuk mencicipi bagaimana menjadi pacar seorang cewek idaman. Muka terlalu jelek nggak usah, karena jelas alesannya, ntar kalo lo mau ajak jalan dia, ntar dikira lo mamang bakso sama bapaknya. Tapi jangan juga terlalu ganteng, pernah dengar kisah seseorang di Arab Saudi karena saking gantengnya, dia diusir.


3. Dompet
Mungkin nggak terlalu berpengaruh sih bagi cewek yang mementingkan sifat, tapi cukup lah bagi si cowok buat nyenengin gebetannya. Yang gue maksud bukan dompetnya doang, tapi isinya (duit). Duit lo dikit, lo nggak bisa nyenengin gebetan. Kalo lo dapet yang cewek matre, selamat tinggal deh. . Lagian, didalam masa PDKT, nggak cuma cinta yang menentukan, tapi juga DUIT ? Nggak lucu kan kalo pas makan malam sama gebetan lo terus bilang "Ambillaahhh Kasih Sayang ku ini sebagai makan malam." lalu lo tonjolin dada lo kedepan. Duit lo terlalu banyak, ntar yang ngejar bukan gebetan lo, malah cewek matre yang ngejar lo.



4. Gaya Pakaian
Di Mata cewek jaman sekarang, apa sih yang nggak dilihat dari penampilan ? Mau stylish kek, mau sopan kek, itu tergantung selera cewek yang lo gebet. Jangan sampe lo saking tajirnya, sampe beli baju yang berbahan emas, itu norak. Jangan pula lo pake baju kotor, buluk, robek2 pula. Itu bakalan membuat cewek ngusir lo dari pandangannya. Kasian amat deh lo, ngenes, diusir pula.

5. Tinggi Badan
Mau muka lo se ganteng apapun, se tajir apapun, se stylish apapun, lo nggak bakalan bisa ngalahin nih faktor. Faktornya jelas banget. Seperti kata bang Raditya Dika, kalo badan kita lebih pendek dari pasangan kita, itu namanya kita ngomong sama ketek gebetan kita.

6. Kulit Badan
Mau badan lo keren, muka lo keren, dompet lo keren, gaya lo keren, kalo kulit badan lo terlalu item, ntar malah mirip kuli bangunan. Kalo terlalu putih ntar dikira mayat jalan-jalan. Nggak mau kan gebetan lo berpikir seperti itu ?

7. Kemampuan Bela Diri
Memang tak bisa di pungkiri kalau kemampuan bela diri itu berpengaruh kepada keberhasilan mendapatkan cewek. Nggak kebayang kan, ketika lo sedang jalan sama dia, tiba-tiba preman muncul di hadapan lo. Lo nggak bisa nelpon polisi, baru aja lo ketik 08, kepala lo udah putus duluan. Sebaiknya belajar bela diri aja deh. Banyak kok di Indonesia. Ada Karate, Silat, Taekwondo, dan yang paling kece menurut gue itu Tarung Derajat. Gue dulunya anggota Tarung Derajat, sekarang berhenti karena ada urusan OSN *alesan dan badan gue udah sakit2an *ini beneran*

Dari faktor-faktor di atas, sudah dapat disimpulkan bahwa cewek itu memang manusia yang cerewet. Susah ngadepinnya. Salah dikit, marah, ngambek, ngambil kapak. Oke, kalo marah doang nggak apa2, ini kalo sampe ngejauhin kita itu yang masalah serius. Lalu bagaimana cara mengatasi faktor-faktor tersebut ? Gue kasih Tips nya :

1. Banyakin Olahraga
Mau badan lo dipuji dan cewek langsung kelepek-kelepek kan ? Atau baru lewat didepan cewek, lo udah dikejar duluan. Banyakin olahraga sob. Banyakin push up dan sit up. Otot badan lo bakalan keren dan ideal. Otomatis, cewek langsung mau nempel didekat lo. Kebayang nggak ?

2. Gantengin Muka
Ini gue nggak tau caranya gmana. Yang pasti kalo muka lo dirubah ke perubahan yang signifikan, gebetan lo bakalan kaget nggak percaya. Pasti dipikirannya itu matanya buta atau cahaya lagi redup. Oke, yang tadi jangan dipikirin.

3. Tinggiin Badan.
Mau muka lo ganteng dan Badan lo ideal, kalo nggak tinggi sama aja boong. Ntar dikira PENDEKAR (PENDEk keKAR). Banyak sob vitamin di dunia. Harganya pun beragam. Dari yang mahal sampe ke yang lebih mahal.

4. Idealkan Kulit Badan.
Oke, ini memang harus wajib di Indonesia. Lo bisa mandi susu Danc*w, H*lo. dan lain-lain. Atau jangan keluar rumah sampe 2 Tahun. Oke itu terlalu lama. Ntar kalo lo sekali keluar, lo nggak bakalan menemukan matahari di malam hari. Pokoknya sesuaiin aja sama selera gebetan lo gimana.

5. Cari Kerja
Ini memang yang penting. Kalo nggak kerja terus nggak dapat duit, gmana mau ngajak jalan gebetan ? Masa lo harus kekolong jembatan terus makan nasi aking disana ? Nggak mungkin kan yang pacaran lo, duitnya masih minta ama orang tua ? Makanya sob, cari kerja. Kalo lagi sekolah kayak gue sih gampang, tinggal cari kerjaan sampingan seperti nge-blog kayak gue.

Oke, segitu Tips dari gue. Kalo masih nggak berhasil, tolong hubungi nomor 14022. Sip ?
Sekian dari gue, kalo masih kurang jelas ditanya aja. Salam Jones. Ehh, gue bukan Jones. Sorry yak.

15 komentar:

  1. Jujur, gue lebih takut gak punya pekerjaan dan teman daripada gak punya pacar. Wuahaha XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaah, kalo kerja doang nggak ada masalah cintanya *ciyeee itu kayak makan nasi nggak pake lauk bro. Hambar. Hahahaha

      Hapus
    2. plus ga ada temen + jones... betapa ironii nyaa

      Hapus
  2. Kalo cewek gimana ya ... perlu kekar juga? *eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh kok jadi kekar gitu. Tapi bukannya gebet cowok, yang ada cowok yang lari duluan (mungkin) -_-

      Hapus
    2. hanisa contoh simple nya ..

      Hapus
  3. Hahaha gue yang pertama tuh. Tapi biasa aja kok. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang banyakin olahraga ? olahraga apa dulu sob ? Catur ?

      Hapus
  4. Gue nomor 5,, gmna cari kerja baru juga lulus sma??,,, paling skarang kesibukan gua cuma jadi comic,,itu pun kalo d bayar :-P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke, sekarang gue kasih lo 2 pilihan, ngelanjutin sekolah sampe lo lulus terus dapat duit banyak, atau lo jadi gigolo ?

      Hapus
  5. kalau cewe jaman sekarang.. dompet paliing utama.. Hehehe *pengalaman

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau gay jaman sekarang isi celana dalam paling utama. Mahahahahaha

      Hapus
  6. Gue Ganteng and Tinggi tapi sulit nyari Cewek ,apa mungkin karna gue Pemalu ama Kuper?

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Pembaca Yang Baik akan selalu memberi komentar yang baik