Sabtu, 28 Juni 2014

Hal Konyol Yang Dilakukan Anak Kecil ketika Jatuh Cinta

Lama gue nggak nulis disini. Gue sekarang banyak kesibukan vroh selama liburan. Sibuk hibernasi. Tau kan kali ini gue bakalan membahas apa ? Ya. Gue bakalan membahas tentang penyakit jantung -____-

Pasti yang membaca tulisan gue sekarang pernah mengalami jatuh cinta kan ? Pernah nggak ? Gmana rasanya ? Benaaarrrr. Semua rasa menjadi satu. Entah itu rasa senang, sedih, bahagia, duren, kelapa, dll. 

Apalagi waktu pertama kali merasakan gmana rasanya jatuh cinta yang gue tau dari sinetron. Dimana pemeran utamanya yang cowok sedang mengincar cewek yang disukainya sedang memegang buku, terus mereka (pura-pura) tidak sengaja bertabrakan. Disaat cewek mau ngambil bukunya, cowok memegang tangannya yang dibawah sehingga berpegangan tangan. Terus lama-kelamaan menjadi pacaran. Iya benar, masa kecil gue memang suram.

Naahh, gue coba membahas tentang sedikit dari materi jatuh cinta sejak kecil atau kadang disebut Cinta Monyet :

1. Mempraktikan Apa Yang Dilihat Di Televisi
Maklumlah, pikiran anak kecil masih polos. Semua yang dilihatnya selama itu menguntungkan baginya, pasti dijalaninnya. Mau artis terjun kejurang pun, anak kecil juga mau mempraktikkannya, walaupun orang tuanya sebelumnya nangis2 sih. Sama seperti cerita gue diatas. Gue mencoba bertabrakan ehh ternyata dia nggak bawa buku ditangannya, malah ditaruh ditasnya. Gue tetap mau bertabrakan, pas bertabrakan malah dimaki oleh si doi. Miris

2. Mencari Tau Nomor Telepon si Doi
Hayooo, siapa yang pernah melakukan ini. Jaman SD dan SMP kan masih nggak punya HP, nggak tau sih anak sekarang. Berkeliling sekolah hanya buat nanya nomor telponnya. Sekalinya dapat, coba telepon, yang ngangkatnya ternyata bapaknya. Gue langsung pipis dicelana saat itu.

3. Malu-malu pegangan tangan
Namanya juga pertama kali pacaran. Pasti belum pernah punya pengalaman bagaimana rasanya genggam tangan cewek. Gue pertama kali pacaran waktu kelas 1 SMP. Waktu itu sekitar 4 atau 5 bulan pacaran nggak pernah namanya pegangan tangan. Pas pertama kali pegangan tangan gue berkeringat. Pulang sekolahnya gue langsung melihat tangan gue, dan menyesalinya sampai sekarang -____-

4. Nembak Pake SMS
Gak depan muka, depan HP pun jadilah. Dengan kata-kata romantis penghancur hati wanita, maka peresmian bahwa dua insan yang berbeda berpacaran menjadi sah yang disaksikan oleh HP sendiri. Si cewek juga pasti merasa senang telah ditembak tanpa tau siapa yang sms. Kasiaaan masa kecil.

Yaahhh, mungkin keempat itulah yang bisa gue bicarakan dan itu semua adalah pengalaman gue waktu kecil, SD dan SMP. Semoga SMA nggak kayak gitu lagi. Semoga bermanfaat bagi abang dan kakak yang ingin mengajari adiknya supaya berhadapan dengan gebetan berjalan lancar dan tanpa hambatan. Walaupun nggak ada yang bisa diambil pelajarannya sih.

6 komentar:

  1. Haha kampret, gue banget dulu, haha..

    BalasHapus
  2. gw tau siapa yg Lu maksud peb :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udahlah mat, nggak usah ungkit2 masa lalu lagi. Tuh kan, gue jadi keinget T.T

      Hapus
  3. Dan pertanyaannya: jatuh cinta sama apaan? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya ilah bro, nggak lucu kan kalo waktu kecil gue jatuh cinta sama bencong ?

      Hapus

Pembaca Yang Baik akan selalu memberi komentar yang baik