Jumat, 04 Juli 2014

Bosannya liburan di rumah

Memang sih liburan itu asik (bagi mereka) dan mungkin bagi gue juga asik, karena tujuan utama gue libur adalah hibernasi ala manusia. Tapi sumpah, liburan gue kali ini cuma jagain adek gue yang tititnya abis di eksekusi sama pak mantri. Gue sih kasian yah (sama tititnya), kenapa makhluk kecil tak bernyawa itu harus dibacok?

Oke, berhenti ngomongin titit. Sekarang gue masih membahas liburan.
Sekarang gue tanya ke lo semua yang nggak baca ini, lo tau arti liburan nggak? Salah bego, liburan tuh bebas dari tugas. Kalo liburan sebenarnya itu masih ada kerjaan. Ini tidur sampe air liur meler2 masih dibilang ada kerjaan. Gmana sih lo? Ngajak berantem hah?

Maaf, tulisan tadi dibajak. Kita lanjutin yah. Tadi sampai dimana? Oh ya, peristiwa pengeksekusian titit adek gue. Gmana? Mau lanjutin ngomongin titit atau pindah topik?

Kerjaan gue selama liburan itu paling nonton FIFA World Cup sampe pagi, terus tidurnya sampe sore. Sorenya main laptop, malamnya nonton world cup lagi. Iya kalo itu ada jadwalnya, kalo nggak? *IYKWIM. Yaelah, bercanda doang kok, gue anaknya baik, tidak sombong, rajin menabung (utang).

Itu tadi masih belum masuk bulan suci Ramadhan yak. Alhamdulillah masuk bulan Ramadhan mengurangi rasa bosan yang bergelora. Gue bingung kenapa bergelora, seketika gue pikir kalo ada orang nangis bergelora, mungkin nangisnya nggak lucu. Dia nangis, tapi dia semangat juga. Okr lupakan yang tadi
Selama dibulan Ramadhan, aktivitas gue jadi bertambah. Malamnya nonton world cup (lagi), jam 3nya sahur, nunggu sampe subuh, udah itu tidur sampr sore, nonton + download anime, tidur lagi. Ya gue memang hebat.

Waktu masih sekolah, gue, adam, adel (ini laki) berencana buat bisnis kecil2 gitu buat ngisi liburan. Segala macam rencana udah dipikirkan. Dari mulai barang yang mau dijual, sampe tempat distribusinya. Dan lo mau tau apa yang akan kami jual? Brownies, kue lapis, es kelapa + lidah buaya + sirup warna pink. Ya, gue tau itu macho banget.

Tapi rencana tinggallah rencana. Semua itu batal mengingat liburan, maaf ralat maksudnya bebas dari tugas bertepatan dengan bulan Ramadhan. Sesudah itu, Adam mengajak gue untuk bantu2 bapaknya temen dia supaya nemenin orang dari luar kota nginap ke hotel manapun di Pontianak. Imbalannya lumayan, kalo membawa rombongan bisa dapet nginap hotel manapun GRATIS. Nggak tau kalo individual, mungkin imbalannya dapat memuaskan bencong.

Lagi lagi rencana itu batal mengingat cuma gue dan adam, bayangin kalo dapat imbalannya nginap di hotel gratis, enak sih enak, kalo cuma berdua sama si adam sama aja bo'ong. Pas lagi mau masuk kamar bareng adam, terus dua orang laki bini lewat, gue bisa nebak apa yang dipikiran mereka "Iihhh, romantis banget. Sesama laki2 memang harus akur. Pengen kayak gitu deh." itu benar2 suram.

Oke, sekian postingan gue kali ini. Maaf gambarnya nggak ada. Gue nulisnya di HP. Males mindahin. Maaf atas segala kekurangan, wassalamualaikum wr. wb.

1 komentar:

  1. sadar lh kau mpebb :v masak bareng laki" :v mending sama gw aja :v
    **plakkkk

    BalasHapus

Pembaca Yang Baik akan selalu memberi komentar yang baik