Rabu, 10 Juni 2015

SECRET ADMIRER

Oke. Gue mulai tulisan gue yah. Hati-hati bacanya, ntar mata lok belekkan lagi.

Udah tau kan apa yang akan gue bahas sekarang ? YAAAA. Tentang Secret Admirer, kalo lo nggak tau artinya, gue artikan nih. SECRET = Rahasia, ADMIRER = Pengagum. Secret Admirer = Pengagum Rahasia.



Jujur aja. Gue sekarang lagi ngalamin yang begini nih. Susah banget. Apa yang lo lakuin ke dia itu dia anggap hanya sebagai candaan. Lo bakalan susah-susah ngedapetin perhatian dia. Lo duduk disamping dia, dan dia bersikap santai-santai, giliran dia yang duduk disamping lo, lo nggak sadar kalo lo udah pipis didalem celana.

Ya, sesuai namanya lah. Lo dan gue cuma bisa jadi pengagum rahasianya si doi. Kita nggak bakalan bisa ngapa2in selain ngeliatin dan pantengin terus wajahnya si doi. Lo punya keberanian, lo bakalan tunjukin ke dia kalo lo suka sama dia. Kalo lo nggak punya, lo cuma bisa gigit jari aja sampe kuku lo jadi kuning karena jigong lo.

Itu cuma masalah 'kecil' karena lo nggak berani nunjukin perasaan lo. Emang butuh keberanian yang besar kalo lo mau nunjukin perasaan lo ke doi. Lha, jangankan ke doi, ke temennya si doi aja lo nggak berani. Takut rahasia lo diumbar-umbar. Bener nggak ? Tapi jujur aja, gue ngomong begini karena gue tau rasanya jadi pengagum rahasia seseorang. Gue ngerti persis apa yang orang lain rasain.

Gue selama ini kerjaannya ya itu. Stalking si doi, kadang juga sang mantan *nangis. Menurut gue, stalking si doi sama stalking mantan itu nyaris sama. Lo sama-sama mau tau apa kehidupan keduanya. Apakah udah dapat pacar atau nggak. Kalo nggak, lo senang. Kalo pacarnya jelek, lo girang, kalo pacarnya ganteng, lo minta digirangin sama tante-tante PSK. Lo nggak mau ngeliat foto dia sama pacar barunya, tetapi masih aja lo pantengin TL nya si doi.

Stalking si doi juga mainin keberuntungan. Ya, 11:12 lah dibanding judi. Bedanya yaitu kalo judi pake pertaruhin duit, kalo stalking doi pertaruhin hati. Iya kalo hati lo cuma pecah, kalo pecah terus dibuang ke TPA terus dimakan rayap gmana ?

Malah yang paling miris dari seorang secret admirer adalah kita nggak berani ngomong tatap muka. Ahh, jangankan tatap muka, ngomong secara langsung aja kita udah nggak mampu. Takut salah tingkah, malah kebablasan salah tingkah. Terus lo nggak tau harus ngomong apa dan muntah-muntah didepan si doi. Nggak mau kejadian kan ?

Mau nggak mau kita harus komunikasi secara lancar lewat instan messenger dan social media. Hanya lewat wadah inilah kita dapat melepas kerinduan kita kepada si doi. Yaahh, mungkin nggak seasik komunikasi langsung, buat gue nggak masalah asalkan kita saling bercanda dengan si doi. Dan tau lah apa rasanya ketika si doi ketawa walaupun ketawanya harus dibaca sih.

Btw, komunikasi nggak langsung itu nggak enak. Sumpah. Seperti yang gue alami nih. Yaahh, ceritanya nggak panjang sih. Ceritanya gini, gue emang sengaja nanya apa-apa gitu ke dia. Dan (alhamdulillah) dia bales Line gue. Gue bertanya-tanya ini itu walaupun gue udah tau jawabannya sekaligus agar gue bisa berkomunikasi dengan si doi. Yah, semua ada waktunya. Ternyata waktu gue udah basa-basi (emang agak panjang sih) ternyata si doi nggak bales Line gue. Jangankan bales, nge-read aja kagak. Miris. Tapi ya itu konsekuensi komunikasi jarak jauh.

Dan lebih menyakitkan lagi dari itu adalah ketika si doi ditanya siapa orang yang paling spesial bagi dirinya, dia jawab temen deket gue. Rasanya sakit, tapi nggak berdarah (Maklum, anak MCI). Gue hanya bisa dengar sambil ketawa-ketawa nggak enak gitu. Gue cuma bisa diem dan nggak tau harus berbuat apa lagi.

Ngomong-ngomong masalah nama si doi, gue nggak mau diumbar-umbar sebagai seorang secret admirer. Biarlah gue nyimpen ini sendirian *nangis. Lagian gue udah lama kok jadi secret admirernya si doi. Yah, bagi yang bener-bener kenal sama gue sih bisa tau lah. Bahahaha.

01001000
01010100
01001000

11 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. INI SIAPAAA ??!!
      KOK MALAH DITERJEMAHIN ?
      BENER PULA -_-

      Hapus
    2. Gua tau
      Ini dia pernah cerita ke gua
      Temen sekelasnya. Ya yg dia ceritain diatas lah
      Bener gak????

      Hapus
  2. mampus. ada yang nerjemahin hahaha. ketahuan deh.
    sakit banget ya itu, ternyata dia lebih suka sama temen deket. perih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bang, tapi mau gmanain lagi coba. #baper

      Hapus
  3. si Arman seneng banget. hahaha...

    kalo emang udah dideketi orang, yaudah, simpen aja terus. jangan diungkapin. karena ada dua kemungkinan bagi secret admirer, akhir sengsara atau bahagia. kebanyakan sih sengsara. hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya gue lebih yg ke sengsara dah bang

      Hapus
  4. wkwkwk.. begitu tuh jadi nya kalo suka ga bilang-bilang
    sakitnya tuh disini *lirik jempol

    seenak-enaknya ngobrol di dunia maya bakalan jauh kalah asik ketika di dunia nyata. di nyata bisa ngelus-ngelus pipi nya kalo lagi ketawa. itu gabisa ketika lo cuma chat di dumay.




    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo gue elus2 pipinya si doi, yg ada malah si doi tambah jijik sama gue -_-

      Hapus
  5. semoga status secret admirernya ini cuma sementara sebagai upaya mengenal doi lebih dekat tanpa sepengetahuan doi... jangan lama2 sob nnti disamber orang malah diperpanjang status secret admirernya...

    Yang hobi bola Kesini Yuk

    BalasHapus

Pembaca Yang Baik akan selalu memberi komentar yang baik