Selasa, 20 Januari 2015

About Pasangan

Ehm... Test....

Setelah sekian lama gue tertidur dan akhirnya bangkit kembali, gue memutuskan buat nemenin kalian dengan postingan gue kali ini. Tau kan tentang apa ?

Berbicara tentang pasangan, tentu kita tidak memungkiri bahwa yang paling berperan adalah perasaan. Perasaan seperti apa ? Ya gue sampe sekarang nggak tau perasaannya berbentuk kayak apa. Namun yang pasti, perasaan itu akan membuat kita berada diantara ambang bahagia dan menderita.

Banyak jenis perasaan yang kita kenal. Namun yang sangat berhubungan dengan yang gue bicarakan sekarang adalah 'Sayang' dan 'Cinta'. Nah, gue punya sedikit penggambaran nih tentang dua kata fenomenal tersebut.

Banyak di TV yang memberitakan tentang selebritis. Gue nggak begitu ngerti apa-apa soal selebritis. Mama gue nanya ke gue aja, gue cuma bisa mangap-mangap. Nah, di acara televisi banyak gue denger tentang pasangan selebritis yang nikahnya awal banget. Gue nggak mau nyebutin namanya karena gue lupa. Nah, beberapa bulan kemudian (paling lama 2 tahun), mereka bercerai. Cepat menikah cepat bercerai. Itulah yang gue tangkap dari berbagai berita selebritis. Namun bukan berarti gue sering nonton gituan ye....

Nah, di lain pihak, gue selalu nemuin beberapa pasangan tua saling mempererat tali persatuan mereka. Termasuk kedua orang tua gue. Gue nggak tau mereka temu nya bagaimana, tapi gue yakin, mereka pasti ada perasaan yang "Istimewa" satu sama lain. Buktinya ? Yah sampai saat ini mereka nggak pernah berpisah. Walaupun ada pertengkaran sedikit sih. Tapi percayalah, sebuah hubungan tanpa pertengkaran sensasinya tak terasa.

Dari penggambaran diatas, gue bisa menyimpulkan bahwa Cinta dan Sayang itu berbeda. Cinta itu adalah perasaan yang memaksa kita untuk memiliki suatu hubungan, namun sayang adalah perasaan saling menjaga satu sama lain. Saling mengasihi dan menyayangi. 

Manakah yang lebih baik dari keduanya ? Tidak ada. Cinta dan Sayang itu datangnya bersamaan. Namun satu hal, tidak selamanya Cinta dapat menampung Perasaan Sayang. Namun perasaan Sayang selalu datang dengan perasaan Cinta.

Nah, dari pernyataan diatas, apakah kalian menangis ? Itu ada apa dimata kalian ? Oh, itu belek. Hahaha

Sekian dari gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca Yang Baik akan selalu memberi komentar yang baik