Minggu, 29 Desember 2013

Gue Masih Bingung Sama ....

1. Orang yang ketawa dimedia sosial terus tulisannya 'wkwkwkwkwkwk'
orang seperti ini patut dipertanyakan, karena coba suruh dia bacanya . kalo gak 'wekewekewekeweke' ya 'wekawekawekaweka' kan jadi gak lucu tawanya. sekarang juga ada ketawa yang berjenis. seperti 'wkowkowkowkowko' atau 'wawkakwakwakwkawka'. itu gmana lagi sih bunyinya ? 

2. Orang yang takut sama kucing
gue heran, kenapa sebagian orang takut kalo namanya kucing ? Apalagi emak bapak gue, paling anti sama namanya kucing. Bapak gue benci karena pipis dan bokernya kemana-mana. Kan bisa dibersihin, pake sarung tangan kek. Kalo emak gue takut sama bulunya. Bulunya kan halus, gak sekasar bulu ketiak lo *maaf keceplosan* , lagipula, kan bisa disampoin pake sampo khusus kucing. Kucing itu kan lucu, imut lagi kayak gue *kaca pun pecah*.

3. Bencong
Lo pernah liat bencong ? ituloh cewek yang selangkangannya nonjol, kakinya berbulu, dadanya rata, tangan dan kakinya berotot. Kenapa mereka lebih milih menjadi bencong sementara laki2 itu kan kuat, bisa gigit tali tambang kapal sampe giginya copot ? 

4. Makhluk Alay
Gak usah ditanya lagi. Kalo didaerah gue sih gayanya : pake celana ketat dan cuma sampe diatas mata kaki, rambut pirang setengah2, bibirnya item karna merokok, sendal jepit, kaos yang ada gambar tengkoraknya. Pokoknya gayanya absurd banget. Nulisnya juga belepotan sampe mulut gue monyong2 gara2 bacanya. Kenapa mereka seperti itu ? kenapa nggak bergaya yang biasa aja ? kenapa mereka nggak nulis pake EYD ??

5. KORUPTOR
nah, ini poin yang penting nih. Koruptor kan dari pejabat tinggi negara nih, pastinya gajinya selangit. mungkin sampe 30jutaan. Itu kalo dibeli buat beli kuaci, bakalan penuh kamar gue gara-gara isinya. Kenapa mereka melakukan itu sedangkan gaji mereka tinggi ? kenapa sampe tergoda ama rayuan setan ? Kenapa sampe teganya mengambil hak rakyat yang membutuhkan ? Udah sob, jangan ikutan nangis segala. Nggak ada gunanya, mereka juga nggak bakalan denger suara tangisan lo.

2 komentar:

Pembaca Yang Baik akan selalu memberi komentar yang baik