Sabtu, 28 Desember 2013

HANTU ???

Yaaa, lo orang Indonesia pasti familiar dengan kata HANTU ? Menurut lo, hantu itu gmana sih ? bagaimana bentuknya, bagaimana rupanya, gmana cara ngusirnya, gmana cara makannya *ehh
Menurut gue, hantu itu terdiri dari beberapa macam :



1. Hantu dipikiran
hantu pikiran ini sering sekali menjadi topik utama dipikiran kalian, sebenarnya kalian itu cuma berpikiran negatif tentang bentuk hantu tersebut. Kalo gue sempat berpikiran begitu sih langsung gue alihin pikiran gue. Contoh, gue kebangun sekitar jam 12 dan kebelet BAB, gue lalu ke WC, saat melakukan ritual, gue sempet berpikiran aneh tentang hantu. yang gue tau, hantu itu bentuknya ada yang ijo, ada yg pake bungkus, ada yang belakangnya kayak bisul yang pecah, dan gue semua ngeliatnya dari film hantu Indonesia yang bener2 aneh. Disaat itulah pikiran gue kacau, barang yang keluar (lo tau kan??) bentuknya tidak ideal, ngeliat air juga takut ntar ada yang ngintip. Jadi gue berpikiran kalo semua hantu itu lucu, dan ngemesin. Bayangin aja, masa' ada hantu yang pake bungkus, loncat2 gak jelas, iya kalo tujuannya bener, kalo kesandung gmana ? Ada juga yang ijo kayak hulk, emang dia sekuat hulk ? Ada yang belakangnya kayak ada bisul pecah. Itu kalo mau berobat jangan kemanusia biasa, pergi aja ke dokter.

2. Hantu jadi-jadian
Nahh, hantu jenis ini jangan ditanya deh. Biasanya sih disaat kegiatan malam disekolah yang ada yang gini-ginian. Selain gak menakutkan, kita juga bisa menendangnya langsung. Siapa juga yang marah, siapa suruh dia jadi hantu jadi-jadian ? Bener gak ? Bener gak !!!
Tapi jangan juga sampe salah tendang, bisa berabe tuh urusannya ama kehidupan lo . Muahaahahahahahaha

3. Hantu Beneran
Naahh, yang ini jangan ditanya lagi deh. Biasanya memang ada, kata orang sih. Tapi jujur, gue gak pernah ngeliat hantu yang jenis ini. Katanya ada yang gak ada kepala, ada yang matanya merah, dan masih banyak lain. Kata orang yang INDIGO, ituloh, yg punya indra ke-6 seperti bisa ngeliat alam lain. Sosok hantu itu lebih serem daripada yang dilihat mata normal. Tapi yang mata normal juga nggak salah tentang keberadaan hantu itu. Cara ngadepinnya sih simple aja, banyak-banyak ibadah, dan ngedeketin diri ke Tuhan Yang Maha Esa.

Intinya, semua yang kita takutin itu pasti ada solusi buat ngadepinnya. Kalo gak ngadepin, gmana menjadi manusia sebagai makhluk yang diciptakan paling sempurna. Jujur, gue gak takut ama yang gini-ginian, karena gue udah siap ngadepinnya, tapi gue percaya keberadaan mereka pasti ada. Dan asal lo tau, gue gak takut sama sekali ama hantu yang ada di film Indonesia. Bukannya serem, malah jadi lucu karena judulnya. Contoh : Tali Pocong Perawan . Kenapa gak sekalian aja Tali Pocong gak perawan ? biar anaknya bisa juga nakutin kita. Contoh lain Nenek Gayung. Ini gue gak tau gmana ceritanya, mungkin nenek-nenek lagi megang gayung, tiba-tiba langsung mati. Hantu-hantu diluar negeri tempatnya gaul broohh, di kastil, di Villa, dan ditempat elit lainnya. Di Indonesia ??? Di gudang, dipohon tua, dikuburan. Coba kek tinggalnya di tempat elit supaya Hantu Indonesia jadi terkenal gitu ???

Hehehe, udah deh yaa postingan tentang hantunya. Hati-hati buat yang baca ini malem2. terutama kalo ngeliat guling, belakang dan samping lo. Muahahahahaahh


2 komentar:

  1. Lagi sendirian nih pas baca, jadi kebayang ada sosok yang nggak kelihatan di belakang :|

    BalasHapus

Pembaca Yang Baik akan selalu memberi komentar yang baik