Senin, 30 Desember 2013

Tips Meminta Nilai Tambahan dari Guru Killer

Lo nggak berani caranya meminta nilai tambahan dari Guru Killer ? Atau lo takut ama Guru Killer lo ? Tenang, kali ini gue bakalan ngasih Tips ke lo bagaimana meminta nilai tambahan dari guru killer. Dijamin Aman.

1. Ajak Guru Lo main PES
Dengan main PES bareng sama lo, Guru Killer bakalan menjadi tenang jika menang. Maka dari itu, sengajain aja lo kalah biarpun hati lo sakit. Tau kan kalo Guru lo kalah ntar dia bakalan marah seperti apa ? sama, gue juga gak tau.

2. Ajak Guru Lo nge-Date bareng.
Ini mungkin ampuh buat guru lo yang jomblo. Ajak dia ke tempat yang keren. Pelan-pelan lo deketin muka lo ke muka dia, lalu..........Colok Matanya. Ya nggak lah, lo mau cari mati apa ? waktu nge-date, gombalin aja dia. Lalu rayu dia supaya naikin nilai lo.

3. Jangan ajak dia belajar ama lo.

Nih buat lo yang sering ngerayu buat remedi, gue saranin aja supaya gak ngambil remedi. Selain otak lo bakalan terbakar, remedi juga ngehabisin kertas. Nggak ramah Lingkungan kan ? Bener gak ?? BENER !!!!!

4. Bajak Twitternya
Dengan membajak twitternya, lo bisa nulis "Selamat buat Vebri, Nilai Matematikanya 95." dengan begini, lo bisa nanya ke guru lo "Bu/Pak, nilai matematika saya berapa?" kalo dia ngejawab "Kamu tidak tuntas.", lo bisa membuat dia naikin nilai lo dengan melihatkan isi Tweetnya. Dengan begitu, Dia bakalan percaya kalo nilai lo tinggi. Ini bakalan efektif apabila guru lo gaul dan punya Twitter.

5. Traktir dia beli buku tentang Siswa
Nih buat yang tajir nih ya. Mentraktir dia buku tentang siswa bakalan membuat hatinya berubah. Kan ada Bab yang isinya apa maunya siswa ketika nilai dia rendah. Dengan ini, dia bisa mengerti apa maunya kita sebagai pelajar.

6. Culik Dia
Naahh, apabila semua cara diatas tetap tidak berhasil, culik aja dia. Minta perjanjian tentang naikin nilai lo atau nggak. Kalo dia nggak mau naikin nilai lo,  lo bakalan bunuh dia. Gmana ? Berani nggak ?? sama, gue juga.

Selamat mencoba buat yang Pelajar SMA :D

2 komentar:

  1. haha. gokil semua ini. kalau gua culik, ntar malah kebalek. jadi gua yang ketakutan. haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, makasih udah berkunjung :D
      boleh dicoba semua tuh mas

      Hapus

Pembaca Yang Baik akan selalu memberi komentar yang baik