Selasa, 31 Desember 2013

Tips Menghindari Kegalauan di Malam Tahun Baru

Haaiiii, para Jomblowan dan Jomblowati. Malam tahun baru ini masih jomblo ?? HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAsama. Malam tahun baru bakalan rame jika banyak orang yang pacaran pada boncengan pake motor dan mobil. Bayangin hati lo mblo, sakit nggak ? Malam tahun baru pasti identik dengan kembang api, kembang desa , mesra-mesraan. Gmana lo mblo ? mesraan sama siapa ? kalo nggak bantal guling ya laptop. Naahh, di postingan gue nih, gue akan membahas gmana cara menghindari kegalauan di Malam Tahun Baru. Begini Tips nya :



1. Hindari Jalan-Jalan di Jalan
Menghindari jalan2 di jalan ?? yaiyalah, masa' disungai. 'Bukannya dirumah bakalan lebih bosen?' itu mungkin anggapan lo saat ini begitu. Nih gue kasih tau yah. Mau nggak ??? Yaudahh *kabur. Kalo anggapan lo dirumah bakalan bosen, sekarang pikirkan diluar sana. Banyak orang pacaran yang peluk2an, bisik2an, pegangan tangan, mesra2an, Hati lo nggak sakit mblo ? Sakit kan ? Atau lo pergi ketempat keluarga lo yang punya acara ? atau mungkin suruh bapak lo buat acara dirumah lo ? Noohh, banyak kan cara supaya kegalauan lo gak nyampe ke tingkat internasional ??

2. Suruh Temen Lo datang kerumah
Kalo lo nggak ada acara dirumah, lo buat aja acara kecil-kecilan sama temen lo. Ajak yang rame, jangan cuma berdua doang. Dengan acara kecil2an seperti Bakar Jagung, Bakar Sosis, Bakar Ayam, Bakar Rumah, itu bakalan membuat malam tahun baru lo lebih berwarna. Inget kata iklan "Nggak ada lo nggak rame." Bener nggak ????

3. Nonton Film Komedi
Naahh, kalo yang bener2 dirumah, bisa dicoba nonton Film yang bergenre Comedy, itu bakalan membuat lo riang gembira dimalam tahun baru walaupun JOMBLO. Jangan nonton Film yang bergenre Romance, ntar lo bakalan menjerit nontonnya.

4. Banyakin Kumpul Bareng Keluarga
Mungkin ini adalah cara paling efektif. Dengan kumpul bareng Mak, Bapak, Abang, Kakak, Adek, Nenek, Kakek, Bibi, Paman, Tante, Om, Sepupu, Keponakan, bakalan nutup kegalauan lo. Keluarga adalah tempat kita curhat terbaik didunia. Dan disana lo bisa dengan mudah dapet inspirasi hidup. Jangan dirumah, didalem kamar terus pula. Selain galau lo nambah, juga ilmu sosial lo nggak nambah.

5. Bunuh Diri
Terserah lo mau mikir gmana. Huahahahahaha

Yaudah, sekian aja tips dari gue. SALAM JOMBLO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca Yang Baik akan selalu memberi komentar yang baik