Minggu, 23 Februari 2014

Cara Agar lo Bisa Menghindari Sewotnya Guru

Gue pernah diminta sama temen gue , Willy untuk memposting postingan tentang cara nyolot guru. Gini yah willy yang baik hatinya, gue ini bukannya nggak bisa membuat postingan tersebut, tapi menurut gue Cara Menyolot sama Menghindari Sewot itu 11 : 121. (Alesan)


Pernah gak lo disindir atau di omelin sama makhluk yang namanya Guru ? Pernah pernah kena tampar guru ? Atau malah lo pernah menelantarkan guru lo karena dia nggak ngasih makan ? Oke yang terakhir emang extreme. 

Sip, kembali ke taufik hidayat ehh maksudnya topik sebelumnya (maklum, fansnya Evan Dimas). Lo pernah marah nggak sih digituin sama guru lo ? Muka lo yang amit-amit terus diomelin sama guru lo seketika berubah menjadi lebih amit-amit.

Yaa, sebagai pelajar yang biasa, gue sih nggak terima kalo digituin. Walaupun apa yang dilakukannya adalah salah bagi gue dan benar bagi dia, kan nggak seharusnya ia menyindir dan memarahi gue seperti itu. Lo kan cuma anak emak yang jelek, item, dekil, pendek, Hidup pula *nangis.

Lalu apa yang bisa lo lakuin untuk bisa menyolot guru lo yang sangat menyebalkan itu ? Nggak mungkin kan lo membuatnya pingsan, terus lo perkosa dia, terus lo bunuh dia lalu lo buang mayatnya di jamban lo ? atau lo suruh dia dengerin lagu Justin Bieber selama 2 hari 3 malam ? (yang kedua memang sadis). Terus apa dong ? Tenang, gue ada tips yang kece buat pelajar songong kayak gue dan lo.

1. Panggil Emak atau Bapak lo.
Kalo buat alien guru perempuan, lo bisa nyuruh emak lo. Kalo laki, lo bisa suruh Bapak lo. Nggk mungkin kalo lawan jenis, ntar mereka malah kawin. Nggak terima kan kalo orang tua baru lo itu adalah orang yang mau lo gigit dari dulu ? Naah, bisa kebayang kan kalo guru sama orang tua lo, yang bakalan menang siapa kalo adu sewot ? Tuh, tau jawabannya.

2. Tumbalin Temen Lo.
Kalo guru lo sewot dengan mulut merocos kayak orang lagi ayan, lo bisa gunain temen lo. Dengan gunain jasa temen lo, lo bakalan bisa membantu (baca : menyelamatkan) kehidupan lo. Lo bisa bilang kalo guru lo dengan "Bu/Pak, saya nggak melakukan kesalahan. Sebenarnya saya hanya mau mengambil jawaban temen, tapi temen saya nggak mau. Terus dia bilang ke Ibu/Bapak kalo saya mencontek, terus siapa yang harus bertanggung jawab bu/Pak ?" Lo bisa nyebut itu sambil nangis. *Tragis.

3. Melawan Guru Lo.
Oke, cara ini memang sangat extreme. Kalo lo makhluk guru itu tetep bersikukuh dengan keyakinannya, lo bisa adu sewot sama dia. Dengan bahasa yang tinggi dan lebar, terus hasilnya luas, lo bisa melawannya dengan jurus yang guru itu nggak tahu. Seperti Makan Panadol nggak pake air, Boker dengan gaya nungging, atau mencontek dengan menutup mata. Tapi nggak tau deh gmana resikonya. YA TUHAN, MAAFKAN HAMBAMU INI YANG MEMBUAT PEMBACA BLOG INI MENJADI SESAT *kesambar petir.

4. Bunuh Diri.
Gini yah, gue kasih gambaran. Lo hidup, terus waktu lo hidup dimarahin guru lo, terus lo stres, terus lo bunuh orang, terus lo masuk neraka. Berbeda dengan bunuh diri. Lo hidup, dimarahin guru, terus lo stres, lalu lo bunuh diri. Nggak masuk neraka kan ? Cuma masuk yang lebih dalem aja sih.

Oke, Sekian tips dari gue, resiko dan tanggung jawab bukan urusan gue. Lo bisa meminta pertanggungjawaban ke orang yang menghamili lo. Kalo lo butuh apa-apa, jangan hubungi gue. Sip ? Wassalam.

4 komentar:

  1. Hahaha ,, nama guee ada di blog iniii ,,,, cieee hahahah

    BalasHapus
  2. Nama gw kapan mpebb ? ? ? ? :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lo harus berhasil bertapa dengan berdiri diatas jamban dengan kepala dibawah

      Hapus

Pembaca Yang Baik akan selalu memberi komentar yang baik