Jumat, 31 Oktober 2014

Alasan Kenapa Orang Mengalami Kecelakaan Lalu Lintas

Lagi-lagi tentang lalu lintas. Gue sebenarnya muak kalo ngomongin soal yang beginian. Buat emosi. Buat dosa pula. Di postingan sebelumnya tentang Musuh Gue di Jalan gue, membahas tentang bencinya gue terhadap pelanggar lalu lintas, kali ini gue akan memposting tentang mengapa orang kecelakaan disaat berkendara.

Gue bener2 heran sama orang yang melanggar peraturan lalu lintas. Jelas-jelas tandanya udah ada,
masih aja dilanggar. Apa mereka nggak ngeliat ? Atau mereka ingin tante-tante girang nyiumin dia ? Itu gue nggak tau. Dan yang lebih kampretnya lagi, gue ada ngeliat seorang polisi yang melanggar lampu lalulintas. Gmana mau tertib jalan Indonesia, sementara yang pemberi contohnya aja melanggar peraturan.

Tetap gue berpikir dalam hati gue, apa mereka nggak takut mati ?  atau apa mereka mempunyai nyawa sampe 9 ? Nih yah, gue kasih gambaran, kalo lo berpikir seperti itu, akan terjadi 2 hal, dia mati, atau dia masuk rumah sakit. Ntar kalo dirumah sakit, dia bakalan bilang untung gak mati ! Nahh, apa yang menyebabkannya ? yang pasti melanggar aturan lalu lintas. Yang lebih spesifiknya :



1. Buta
Kenapa buta ? karena mereka nggak liat rambu2 yang ada. Yang gue maksud bukanlah buta matanya, tapi buta mata hatinya *cyaahhh. Serius. Mereka nggak berpikir kalo dia melanggar aturan lalu lintas, pengendara lain bakalan merasakan apa yang ia lakukan.

2. Tuli
Yaiyalah, dia aja nggak dengerin 'kode' dari polisi. Kalo ditiup peluit, bukannya malah berhenti, malah makin kenceng jalannya. Polisi itu kan tugasnya mentertibkan masyarakat dan mengayomi masyarakat. Lalu apa yang harus ditakutin coba ?

3. Bego
Pasti bego lah, dia aja nggak bisa baca dan nggak bisa berpikir panjang dalam berkendara. Jangankan ngebaca, ngerti orang yang mau belok aja dia masih melongo. Atau mungkin ia nggak bisa ngerti apa yang tertera di rambu lalu lintas mungkin.

4. PHP
Tau PHP kan ? Yang biasa anak muda nyebutin itu lho. Ahh gimana sih lo, nggak ngerti jaman sekarang. Oke kembali ke topik. Biasanya orang ini mau belok, tapi nggak jadi belok, ujung2nya kena tabrak, terus yang diomeli malah abang bakso yang lewat.

Oke, itu bacotan gue tentang Alasan Kenapa orang2 mengalami kecelakaan lalu lintas secara umum.
Sekian postingan kali ini, ntar kapan-kapan gue bakalan ngeposting tentang Tips. Mau tau Tips apa ? Tunggu beberapa saat lagi. Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca Yang Baik akan selalu memberi komentar yang baik