Kamis, 01 Mei 2014

Tips Menghindari Surprise Ultah dari Teman.

Surprise bagi sebagian orang adalah hal yang bahagia dan membuat dia terbang melayang. Terus lari-lari nggak jelas lalu ditabrak mobil. Mereka senang sekali bila mendapatkan surprise berupa hadiah yang memang mereka inginkan. Tetapi tidak buat gue.

Oke, gue ngaku gue juga seneng dapat kejutan Ultah. Yang gue harapin dari ultah adalah hadiah baru, teman baru, pacar baru, de'el'el. Tapi harapan tinggalah harapan. Yang gue dapet malah cappucino. Tau kan capucino ? Kopi, terus dikasih Vanila, terus dikasih air, terus dikasih racun. Oke, racun di
abaikan.

Gmana kalo mereka ngejar-ngejar lo sampe lo merasa capek ? Mau pasrah ? Itu bakalan membuat keadaan semakin buruk. Teman-teman lo semakin menggila mengerjai lo. Bisa diceburin kedalam selokan, dikasih cappucino, dibunuh. Lalu gmana cara menghindari mereka yang seakan mengintai lo sewaktu lo lagi asik2nya belajar, terus mereka menikam lo dari belakang ? Tenang, gue punya cara yang belum pernah gue coba. Siapa tau lo berhasil. Bener nggak ? 

1. Jangan bicara tentang kapan Ultah lo.
Buat lo yang bisa menjaga rahasai (tuh kan typo), cara ini adalah hal yang tepat bagi lo. Minimal H-1 sebelum ultah lo lah. Jadi teman lo nggak siap buat ngerjain lo. Jangan koar-koar gak jelas sambil telanjang dan bilang kalo lo ultah. Itu akan membuat lo kesambar petir.

2. Santai
Jika udah emang ketahuan kapan ultah lo, jangan takut. Jangan melakukan hal aneh apalagi sampe loncat-loncat di kasur lo sambil teriak nggak jelas terus lo kejatuh dan kepala lo pecah. Itu nggak berguna sob. Lebih baik stay cool *cyeileehhh dan berpikir bagaimana cara menghadapinya.

3. Laporin ke Komnas HAM
Tau Komnas HAM nggak ? Ituloh, Komisi Nasional Hak Asasi Mayat. Oke Lupakan. Yang pasti, ini bakalan melindungi lo dari incaran predator yang bakalan menyerang lo. Kalaupun udah diserang, yaudah, pasrah. Tinggal membaca Asyhaduallailaahaillallah.

4. Bunuh Kucingnya
Kalo lo udah bunuh kucingnya, atau dengan menyatakan kalo kucingnya adalah sandra, maka otomatis yang mau membakar lo hidup2 itu akan menyerah dan membatalkan niatnya untuk membakar lo.

Nah, gmana tips dari gue ? Walaupun gue nggak berpengalaman dalam hal ginian, tapi Keren kan ? Walaupun 95% pasti berhasil sih #ehem. Yang pasti lo nggak dibakar hidup2 atau dikubur hidup2 gara2 ultah lo. Akhir kata, SELAMAT TINGGAL KAWAN.

4 komentar:

  1. Balasan
    1. Oke gue tau kalo yang lo maksud itu adalah "Lama-lama lo kayak gay aja"

      Hapus
  2. lucu juga lo.. kang somay.. Hehehe

    gue baru banget ultah kemaren tanggal 3.. telat lo ngasih tipsnya :(

    BalasHapus

Pembaca Yang Baik akan selalu memberi komentar yang baik