Senin, 27 Januari 2014

Dunia Perfilman Indonesia

Tau nggak ? Perfilman Indonesia sekarang sudah makin kacau. Semakin banyak boongnya, dan semakin banyak kisah cinta2annya. Jujur aja, gue gak suka ama tuh film apalagi kayak film Indos*ar, yang filmnya mungkin tentang bagaimana menternakkan naga dan elang raksasa. Sedangkan yang film Romantis juga nggak seru2 amat tuh. Malah jijik gue ngeliatnya. Apalagi FTV, itu dari cerita 1 sampe cerita sekian ratus isinya sama mulu. Bosen ngeliatnya. Kasian ama anak kecil kayak gue *EhmEhm, kecil-kecil udah ngenal cinta2an orang dewasa. Belom lagi efeknya bisa sampe buat dia pacaran. Kalo udah pacaran, dia pasti mau nyoba2, otaknya masih polos, apalagi nyoba2nya sampe ke pelecehan seksual yang semakin marak pada anak usia dini.

Gue lebih seneng ama film yang reality dan Live. Itu lebih menarik dan menghibur. Nggak ada cinta-cintaannya. Kayak Sho'Imah di Tr*ns TV, Hitam Abu-Abu di Tr*ns 7, dan ILC di TV*NE. Malah mereka lebih mendidik orang yang menontonnya.







Gue juga gak tertarik sama tontonan kartun sekarang. Pada gak seru2 semua. Dulu ada Yugi-Oh, Digimon, Power Rangers, dan Ultraman. Dulu waktu kecil gue sampe bela2in minta bangunin awal2 dihari minggu cuma buat nonton tuh film. Alhasil, mata gue bengkak karna kebanyakan nonton.

Ya, dulu perfilman Indonesia seenggaknya nggak separah sekarang lah. Sekarang mah, candaan aja pake tolak2, masukkin cabe kemulut, bakar orangnya  itu sama sekali tidak menghibur, malah mempunyai kesan benci ama stasiun TVnya, dan juga merasa kasihan pada korban. Itu sama sekali tidak berperiperfilman. Sekarang juga kalo film ada erotisnya sedikit, di sensor, dipotong atau tidak ditayangkan. Nggak sekalian aja Donald Bebek karena gak pake celana disensor juga ? Semoga aja itu nggak terjadi.

Film kartun dulu juga seru2. Kayak Dhanny Phantom, CatDog, Jeany21, Arlond, dan banyak banget. Gue jadi kasian kepada anak kecil zaman sekarang. Filmnya nggak mendidik, nggak menghibur pula.

Coba kek, animator Indonesia yang hebat-hebat dilirik, supaya kerja di Indonesia. Ini malah ditelantarin. Ujung2nya dia milih kerja diluar negeri. Alhasil, animasi film Indonesia banyak yang diejek, di lecehkan. Gue dengan ini juga curhat. Semoga aja ada orang stasiun TV yang membaca postingan gue ini. Ntar deh, gue posting yang lebih menarik lagi. Hehehehe



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca Yang Baik akan selalu memberi komentar yang baik