Rabu, 08 Januari 2014

Apa Yang Lo Lakuin saat dikelas lo nggak ada guru

Sebenarnya sih gue mau ngepost ini waktu malam minggu. Mumpung gue lagi baik, tidak sombong dan rajin menabung, gue ngepost aja sekarang,ntar kalian kangen pula sama gue. :3

Sebagai anak sekolahan, Mungkin ada yang benci kalo tiap hari itu dihabiskan dengan belajar, Naahhh, apa yang lo lakuin saat dikelas lo jika guru nggak ada? Iyasih yang gue maksud guru. Tapi kalo kepala sekolah yang dateng gmana ? belom lagi guru BK yang bakalan membunuh kita jika melakukan sesuatu yang tidak pantas ?


1. Main Hiding and Seeking
kalo didaerah gue (Pontianak), manggilnya Lem Lem Tak. Mungkin yang ngambil nama itu matanya dikasih Lem, terus matanya ditutup. Cara mainnya, pertama hompimpah dulu siapa yang berjaga. Lalu yang berjaga, matanya ditutup (terserah pake apaan, pake daun pandan juga boleh, biar mukanya makin ancur). Terus badan yang berjaga diputer2. Lalu dia akan mencari kita dengan mata yang tertutup. Jangan sampe ada yang bersuara, ntar dia melacak suara kita dengan aplikasi androidnya *Ehh. Yang tidak berjaga, dilarang bergerak-gerak. Tidak adil namanya. Kita kan orang Indonesia harus adil *EHM. Pernah nggak sih kalian main ini didaerah kalian ? Sebenarnya di permainan buat anak kecil. Karena kami sekelas mengalami masa "Masa Kecil Kurang Puas", maka kami memainkannya lagi di SMA. Nama permainan ini didaerah lo apaan sih ?

2. Belajar
Ini gue paling anti kalo dikelas nggak ada guru. Lebih baik tetap menjaga otak biar tetap terjaga agar tidak punah dihari kemudian daripada memakainya terus menerus, terus panas, terus otak kita meledak. Nggak mau kan ? Ini adalah kegiatan yang dilakukan oleh Kutu Buku dikelas. Untungnya dikelas gue nggak ada makhluk yang namanya Kutu Buku. Kutu Novel sih banyak, sampe tangannya pun banyak kutu karena megang Novel terlalu lama. 

4. Main PES di Laptop
Ini buat yang PES Mania. Mau apapun nama gamenya seperti Winning Eleven, FIFA, tetap aja yang disebut PES. Bener nggak ? Ini favorit gue waktu dikelas nggak ada guru. Tapi sayangnya gue jarang bawa laptop ke sekolah. Beraat Broooo. Ntar gue makin pendek *mitos yg hampir benar*. Ini akan menjadi semakin menyenangkan bila memakai Infocus dan SoundSpeaker. Wuiiihhh, serasa makin PES di bioskop tuh. Apalagi ditambah popcorn dan coca cola. (Lo kira nonton di XXI?)

5. Nonton Film di Laptop
Ini mungkin buat yang cewek2 suka nonton Film Barat. (Bukan film yang lo maksudkan di otak lo yang tentang orang main kuda2an). Biasanya sih mereka suka nonton Film Horror. Kalo ada hantunya, mereka bakalan tutup mata dan menjerit ketakutan. Padahal hantunya nggak ada, yang adanya temen mereka doang. Jadi cewek itu memang aneh yah ? -____-

7. Ngobrol bareng temen
Gue ngelakuin ini juga gue nggak bawa laptop dan nggak ada kerjaan dikelas. Kami biasanya ngomongin yang absurd kayak blog gue. Ntah apa yang membuat kami begitu, mungkin ada salahsatu dari kami yang menghipnotis kami, terus dia nggak bilang apapun. Biasa juga bergosip. Gue dan anak cowok lainnya dikelas gue sering ngomongin orang, tapi bukan ngomongin kejelekannya. Emang lo kira cewek doang yang suka bergosip, kami ini BCB (Bukan Cowok Biasa), ngerti nggak ? sama.

8. Tidur
Gue paling sering ngelakuin ini jika guru2 nggak dateng. Rasanya gue males banget kalo belajar. Pengen bunuh diri. Ehh maksudnya bukan itu. Pengen rasanya tidur lelap diatas tempat tidur, terus pake AC, ada pijat terapi. Beeuuhh, kalo memang ada kelas seperti itu, bakalan bahagia sampe terjun dari lantai 3 ke lantai dasar sekolahan gue. Bahkan, orang terjenius dikelas gue pun kadang tidur dikelas. Dan lo tau gmana dia mau tidur ? Tangannya dilipet diatas meja, terus badannya tetap tegak, tapi kepalanya nunduk sambil merem. Sungguh sangat beradab. Nggak kayak gue, kadang tidur dikelas sambil ngorok, ngiler, dan kepala gue simpen didalem laci meja.

Gmana sob ? dari 8 poin diatas (padahal cuma 7, dan kalian bakalan cek lagi apakah benar ada 7 dan ternyata hanya 6 poin) yang mana favorit lo dikelas ? Gue sih Tidur dan main PES. Selagi masih sekolah, puas2in aja deh lo dengan senang2. Ntar di kuliah dan kerja lo bakalan menderita ngadepinnya. Bener nggak ? Gak tau sih, gue aja masih sekolah. Huahahahahaha. Wassalam...

3 komentar:

  1. pas nih sama gue, tapi anak kelas sekarang suka banget sama main kartu. entah poker atau uno haha .-.

    BalasHapus

Pembaca Yang Baik akan selalu memberi komentar yang baik