Jumat, 03 Januari 2014

5 Tips agar semangat belajar lo makin OKE

Menurut pengamatan saya, setelah melewati bertapa di WC sambil mencoba berbagai macam gaya boker selama
40 hari 40 malam. Akhirnya gue memutuskan untuk berbagi Tips yang bakalan membuat lo semangat belajar. Semangat belajar itu penting banget sob dalam menunjang ilmu pengetahuan yang semakin tumpul karena terlalu bosan didalam kelas. Mumpung gue lagi nggak pelit, makanya gue berbagi ke lo. Lo mau tau kalo gue pelitnya seperti apa ? Gue bakal buat widget khusus yang bisa melihat siapa yang buka postingan gue, terus ada waktunya. Semakin lama orang itu buka postingan gue, maka makin mahal pula bayarannya. Dan widget itu cuma bisa diliat oleh diri gue sendiri. Permenitnya bisa mencapai 50rb. Bayangin kalo orang itu buka blog gue selama 5 menit aja. Itu udah bisa dapet 300rb (Nilai matematika gue tinggi lho). Kalo orang itu nggak mau bayar, gue bakal tuntun dia ke jalur hukum. Huahahahahahah. Lho kok sampe kesini yah ? Dah yuk diliat :


1. Bawa Pacar Lo kedalem kelas.
Siapa sih yang nggak senang kalo pacarnya lagi dekat sama dia. Dia bisa berpegangan tangan, cipika-cipiki (nggak tau cipika-cipiki? ngenes lo mblo), dan bermesraan. Tentu semangat belajar lo makin ningkat kalo ada dia kan ? Kalo nggak ada pacar gmana peb ? "AMBIL PACAR ORANG." 

2. Makan Cemilan
Belajar kalo lapar itu nggak enak sob. Badan lo lemes, dan materi pun nggak nyampai ke otak lo. Mungkin materinya kena macet di Jakarta. Saran dari gue nih yah, lebih baik lo kekantin, beli minuman, cemilan, dan cepuluh. Lo juga bisa bawa makanan dari rumah lo. Lo bisa makan seenaknya didalem kelas. Siapa yang mau marah ? Bilang aja "Pak/Bu, kalo perut saya lapar, saya tidak bisa belajar bu. Nanti kalo saya mati, bapak/ibu mau tanggung jawab ? Kasihan Mak Bapak saya nanti Pak/Bu." Tentunya ini harus ada ekspresi nangis yang mendalem. Kalo nggak ? Tamatlah riwayatmu nak. Semangatmu akan terus kuingat.

3. Nonton TV
Hiburan penting sob waktu belajar. Kalo belajar mulu kan nggak enak. Otak jadi meledak, dan materipun terburai-burai ditanah. Lebih baik, lo nonton TV aja deh dikelas. Kalo TVnya ada dikelas, lo tonton aja tuh. Kalo nggak ada ? Bawa TV lo ke kelas lo. Nggak ribet kan ?

4. Bertapa
Naah, kalo lo mau dapet ilham dari yang diatas, lo harus bertapa selama 4 jam mata pelajaran. Dengan ilham, lo bisa meminta agar nilai lo ditambahin, semangat belajar lo di Okein, dan bla bla bla. Lho, dimana gue bisa bertapa peb? Lo bisa bertapa di ruang Kepala Sekolah lo. Disana bakal ada AC yang bisa ngademin lo waktu bertapa. Tapi jangan sampe buang Nuklir Beraroma, ntar lo nggak konsen pula waktu melakukan ritual tersebut.

5. Suruh Guru lo Pulang kerumah
Jangankan murid, guru aja libur senangnya bukan main. Naahh, dengan kesempatan yang berbahagia ini, lo bisa suruh Guru lo agar pulang kerumah. Nggak perlu ngajar lo. Lo kan anak yang mandiri. Makanya lo harus belajar sendiri aja. Dengan adanya guru, suasana kelas pasti tegang. Dan itu bakalan buat lo nggak konsen dan nggak ada semangat buat belajar. Bener nggak ?

Gmana ? Mau nyoba ? Kalo lo nggak mau nyoba berarti lo bukan anak SMA sob. Gue sih memang bukan anak SMA, gue masih bocah, makanya gue nggak mau nyoba :p Tips dari gue kece kan ? Naah, makanya lo harus nyoba.
Sekian dan terima kasih.

8 komentar:

  1. Wuahaha gue juga bukan anak SMA :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin boleh dicoba sama dosennya bang :3

      Hapus
  2. ini tipss gilakkkkkkkkkk... untung gue juga bukan anak SMA..wahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba ke dosen atau bos bang. Mungkin bisa nambah semangat kerja

      Hapus
  3. Ini tipsss kece broo, untung gue anak sma haha . thanks peb !

    BalasHapus
  4. bhahahahaha,,, gokil parah sob tips lu.. tp gw bukan anak sma, gimana dong? wheheheh

    btw mampir ke rumah sederhana saya juga ya, di rainbowmaniswriting.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, kedosen atau sama bos aja sob...

      oke. pasti gw kunjungin

      Hapus

Pembaca Yang Baik akan selalu memberi komentar yang baik